Belajar Make Up yuk…

 

Friends perkenalkan nama saya Felicia Wiwih.

Saya mau bagi-bagi ilmu yang saya dapat tentang bagaimana bisa belajar make up untuk sehari-hari terutama buat all Friends yang baru lulus dan mau bekerja yang waktu kuliah ga pernah make up kayak saya trus pas di tempat kerja dituntut untuk tampil rapi dan lebih enak dipandang atau juga pengen kelihatan beda di kampus.

Ada 3 tahap Belajar Make Up yaitu:

(klik di bawah, di tulisan perawatan wajah/ dasar tata rias/ pewarnaan make up untuk belajar make up lebih lanjut) 

Perawatan Wajah 

 

 

Dasar Tata Rias 

 

 

 

Pewarnaan Make Up 

 Mau kursus make up online Gratis? klik dan isi

formulir pendaftaran kursus make up online GRATIS ini>>

nb. Mohon sabar sebentar sampai formulir kursus terbuka, jika ingin kembali ke web ini nanti klik panah kembali di atas browser anda.  Jika anda meilhatnya dari handset HP coba perbesar sehingga mudah diisi form-nya.


 

6 responses to “Belajar Make Up yuk…

  1. Makasih sudah berkunjung ke blog saya…
    Kok nggak update posting?.
    Semoga makin sukses…

  2. asyik nih bisa belajar make up gratis. Update terus artikelnya.

  3. belajarmakeupgratis

    Makasih pak Marsudiyanto dan Potong Rambut atas kunjungannya ke belajar make up gratis. Sebenernya artikel cara perawatan wajah yang up to date ada di kursus make up yang akan saya kirim pada saat temen-temen daftar kursus make up gratis yang bisa diisi formulirnya di tulisan: “Ya Saya Mau Ikut Kursus Make Up Gratis” yang ada di atas artikel-artikel lain di blog ini. Mudah-mudahan dengan blog ini kita bisa mulai journey untuk belajar perawatan wajah dan make up dengan lebih baik. Jika pengen lebih jelas bisa ikutan Beauty Class Live Oriflame yang terdekat di daerah anda dengan hubungi saya di feliciawiwih@yahoo.com atau 085221607843

  4. update terus ya blognya bermanfaat bangeeet! Thank u so much, i like it!

  5. belajarmakeupgratis

    tx Elin dukungannya. aku ada rencana juga mau buat spesifikasi bagaimana cara make up utk wajah bulat, segitiga, persegi dan oval. bagaimana menyikapi mata yg sipit atau hidung yg pesek. kayaknya asik tuh. ntar kubuat deh tulisannya

  6. iya saya juga setuju dan pengen bangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s